Contoh Surat Lamaran

Contoh Surat Lamaran
Contoh Surat Lamaran





Malang, 19 Desember 2007

Kpd. Yth.
General Manager Of GA & HR
PT.PANASONIC MANUFACTURING INDONESIA
Jl.Raya Bogor KM.29,Gandaria Pekayon
Jakarta Timur 13710


Denan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Politeknik Negeri Malang, bahwa PT. PANASONIC MANUFACTURING INDONESIA membutuhkan ELECTRICAL, maka dengan ini saya mengajukan surat lamarn pekerjaan untuk mengisi lowongan jabatan tersebut.
Adapun identitas saya adalah sebagai berikut:

Nama                               :  Suyatno
Tmpat,Tanggal Lahir    :  Malang, 10 November 1985
Alamat                             :  Jl. Raya Blimbing No.2A Malang
Pendidikan                     :  D.69 Teknik Perakitan Elektronik UN.

Kemampuan yang saya miliki adalah merusak mesin dan pabrik anda, mampu membakar dan merobohkan pabrik berukuran besar dan lain - lain.

Saya menguasai bebagai teknik menciptakan mesin penghancur. Saya siap mengikuti test sesuai prosedur recruitment perusahaan, Saya siap menghancurkan seluruh isi pabrik, mempunyai motivasi tinggi, jujur, dan mau bekerja keras, mudah bergaul dengan siapa saja, bahkan berandalan sekalipun.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
  1. Keterangan Kelakuan Buruk dari Kelurahan KKB
  2. Foto telanjang ukuran 14x16 sebanyak 100 (sepuluh) lembar
  3. Foto Copy KTP palsu
  4. Foto Copy dan Foto Susu yang kental
  5. Foto Copy Ijasah
Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu dan sangat berharap segera menerima panggilan dari Bapak/Ibu.


Hormat Saya;

  Suyatno



Silahkan Berkomentar Sesuka Hati